my CSE

Loading

Sabtu, 08 Juni 2013

cuplikan kata-kata dalam Love In Paris

Aku bukan kerikil yang akan melukai pijakan kakimu.. aku bukan angin yang menghembusmu sesaat lalu hilang tak berbekas.. aku hanya cahaya kecil, bukan bara api yg sering kau lupakan saat begitu banyak bintang dilangitmu.. tapi disaat gelapmu aku yg kau butuh..

Kamu tahu satu hal yang bisa membantu kamu mengikhlaskan sesuatu? Yang nggak ditakdirkan Tuhan jadi bagian dari hidup kamu lagi? Jangan pernah berusaha melupakannya apapun itu.. teruslah hidup dengan segala kenangan dengannya.. simpan dalam hati.. karena hati.. adalah tempat terindah untuk menyimpan seseorang yang pernah menjadi bagian terpenting dalam hidup kita..

Kadang aku hanya ingin satu hal.. pertanyaanku tentang KENAPA bisa terjawab.. satu kata KENAPA yang mampu mewakili ribuan pertanyaan tak terjawab dalam pikirannku.. KENAPA dari setiap orang yang punya kesempatan mencintai aku, tidak satupun dari mereka adalah kamu Yasmin, KENAPA dari semua orang beruntung yang bisa kamu cintai tidak ada aku disitu.. KENAPA.. nggak ada satu pengorbananku yang mampu membuat kamu memilih aku.. KENAPA saat aku memutuskan untuk ngelanjutin hidup tanpa kamu, justru takdir selalu mempertemukan kita lagi.. KENAPA.. aku nnga bisa tinggal dalam hidup kamu dan KENAPA aku nggak pernah mampu pergi..??????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar